Argentina (-300 untuk Memenangkan Grup C | +750 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Harapannya tinggi untuk Argentina memasuki Piala Dunia 2022, karena mereka melihat peluang tertinggi keempat di +750 memasuki turnamen. Lionel Scaloni mengelola tim nasional, dan dia telah mencatat rekor 27-13-4 dalam 44 pertandingan sejak mengambil alih pada 2018. Ini akan menjadi kali ke-18 Argentina berpartisipasi di Piala Dunia, dan mereka telah memenangkan turnamen dua kali (1978, 1986).

Adapun daftar tahun ini, tidak lain adalah Lionel Messi yang memimpin. Striker kelas dunia memiliki 160 caps internasional atas namanya dengan 81 gol, yang merupakan rekor di tim nasional. Ada vipbet88 spekulasi bahwa ini kemungkinan akan menjadi penampilan terakhirnya di Piala Dunia di usia 34 tahun. Selain Messi, ngel Di María akan kembali di lini tengah untuk Argentina. Dia memainkan sepak bola klubnya bersama Messi di Paris Saint-Germain dan telah mencetak 24 gol dalam 121 pertandingan internasional. Leandro Paredes, pemain klub PSG lainnya, akan bergabung dengan lini tengah untuk Argentina. Pemain berusia 27 tahun itu telah membuat 44 penampilan internasional. Sedangkan untuk penjaga gawang, Argentina tidak memiliki banyak pengalaman, mengingat tiga kiper dalam daftar memiliki 22 caps gabungan. Franco Armani adalah yang paling berpengalaman dari ketiganya, dengan 17 pertandingan dimainkan.

Arab Saudi (+3500 untuk Memenangkan Grup C | +80000 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Arab Saudi adalah salah satu dari empat tim yang mewakili Asia di Piala Dunia mendatang, dan ini akan menjadi penampilan keenam mereka di Piala Dunia dan kedua berturut-turut. Pada 2018, Arab Saudi unggul 1-0-2 di babak penyisihan grup dan tidak lolos ke babak sistem gugur. Hervé Renard, yang berasal dari Prancis, mengelola tim nasional untuk Arab Saudi, dan ia memiliki kemenangan terbanyak sebagai manajer kelahiran asing untuk negara tersebut.

Daftar tersebut terdiri dari pemain yang hanya bermain sepak bola klub mereka di dalam negeri. Sebagian besar pemain adalah bagian dari Al-Nassr, Al-Ittihad, atau Al-Hilal, yang semuanya merupakan tim di Liga Pro Saudi. Firas Al-Buraikan yang berusia 21 tahun memiliki 20 caps internasional, dan dia telah mencetak enam gol sebagai penyerang. Penampilan terbanyak dimiliki oleh Fahad Al-Muwallad, yaitu 70. Ada banyak pengalaman internasional yang baik di pihak Saudi, dengan sembilan pemain tampil dalam setidaknya 20 pertandingan. Seiring tim nasional terus menimba pengalaman, jangan berharap mereka hanya berguling-guling di panggung dunia. Saya tidak akan terkejut jika Arab Saudi menemukan diri mereka dalam pertarungan untuk satu atau dua kemenangan di akhir pertandingan penyisihan grup.